Jelekkan Syiah, Wanita Mengamuk di Pengajian Habib Umar


Seorang wanita mendadak mengamuk di sebuah pengajian yang digelar Habib Umar bin Abdullah Assegaf, pimpinan Majlis Maulid wa Ta’lim Roudlotus Salaf di Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan jumat (25/2/2011) sekitar pukul 08:00 WIB.

Fatimah mengaku, meskipun masih saudara, namun dirinya sudah tak kuat lagi mendengar provokasi yang selalu dilontarkan dalam pengajian tersebut. Tak hanya sendirian, dalam aksinya Fatimah juga didampingi oleh dua temannya. Tak ayal, peristiwa ini langsung membuat gempar warga sekitar.

“Saya tidak terima kalau dia menjelek-jelekkan Syiah, meskipun saya sendiri orang Sunni. Kalau namanya pengajian, ya bicara soal agama saja tidak usah membahas yang lain, yang provokatif. Tidak usah mengolok-olok orang lain, apalagi soal orang arab atau Syarifah” terang Fatimah dengan nada kesal.

Untungnya, aksi Fatimah dan dua warga lainnya ini berhasil dihalau oleh Habib Kamil, yaitu keponakan Habib Umar bin Abdullah, sehingga mereka tidak dapat masuk ke dalam ruang pengajian.

Apalagi, mereka tiba-tiba mengamuk ketika pengajian hampir selesai dan kemudian ditutup dengan doa.

“Ya saya halangi, sehingga mereka tidak dapat masuk. Intinya ya mereka menjelek-jelekkan Majlis ini. Mereka marah-marah seperti orang gila itu” kata Habib Kamil bin Hamid Assegaf, keponakan Habib Umar bin Abdullah Assegaf, kepada beritajatim.com.

Sementara itu, untuk mengantisipasi suasana yang semakin memanas, aparat brimob Polda Jatim dan Polres Pasuruan pun diterjunkan ke lokasi.[beritajatim.com]

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu