Mulan Jameela Melahirkan


Setelah sekian lama tidak muncul di depan publik, karena dikabarkan sedang hamil, siang tadi beredar kabar bahwa Mulan Jameela melahirkan. Menurut berbagai informasi, Mulan melahirkan tadi malam (26/02/11) sekitar pukul 01.00 WIB. Ia melahirkan buah hatinya, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dari kumpulan informasi yang saya dapatkan, informasi Mulan melahirkan ini diperoleh dari salah seorang petugas rumah sakit, yang tidak mau disebutkan nama dan identitasnya. Mulan saat ini masih dalam perawatan di RSPI, di kamar yang berada di lantai 3 rumah sakit.

Menurut sumber tersebut, saat Mulan mengalami kontraksi sempat meminta agar dirinya dipindah ke ruang perawatan di lantai 5 rumah sakit, dengan alasan untuk menghindari perhatian umum, karena memang lantai 3 di RSPI, memang dikhususkan bagi pasien yang melahirkan.

Sampai saat ini, belum ada yang bisa dimintai keterangan perihal proses persalinan dan kondisi Mulan saat ini. Namun yang akan menjadi pertanyaan mungkin nantinya adalah, siapakah ayah biologis dari anak yang dilahirkan penyanyi yang bernama asli Wulansari ini?

Sempat berhembus bahwa anak yang dikandung Mulan adalah anak dari Ahmad Dhani, bos dari Republik Cinta Management (RCM). Karena, pernah suatu kali saat tampil di acara musik Dahsyat, Dhani mengucapkan salam untuk istrinya yang sedang hamil dirumah. Dan seperti yang kita ketahui, sebelumnya Mulan dan Dhani memang mempunyai hubungan dekat.

Tapi benar atau tidak, ya kita tunggu saja pernyataan dari Dhani dan Mulan.[gugling.com]

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu