Tiket Murah di GITF Sampai Siang Ini


Sejak Jumat (8/10/2010), belasan ribu warga Jakarta dan sekitarnya sudah memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan paket perjalanan wisata murah dari Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2010 di Cendrawasih Room Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Hari ini, Minggu (10/10/2010), adalah hari terakhir bagi Anda yang ingin meraih tiket wisata paling murah.

"Selama dua kali penyelenggaraan midnight sale (Jumat dan Sabtu), sudah 2.000 orang yang memesan paket tur. Sebagian besar ke Singapura dan Hongkong," kata penjaga stan Chan Brothers, Thomas, di Jakarta. Midnight sale dilaksanakan pada Jumat dan Sabtu antara pukul 20.00 dan 22.00 WIB.

Thomas mengatakan, harga tiket ke Singapura dijual mulai 121 dollar AS dan ke Hongkong 340 dollar AS. "Kalau belinya ketika mignight sale, tarifnya bisa turun hingga 50 persen. Sayangnya, midnight sale sudah berakhir tadi malam," ujar dia.

Selain ke luar negeri, perjalanan menuju kota-kota di Indonesia juga diminati masyarakat. Menurut Santi, Bali dan Yogyakarta masih menjadi pilihan para wisatawan untuk memanfaatkan liburan. "Selama pameran, kami menawarkan harga spesial. Bila biasanya ke Denpasar tiketnya dilepas Rp 1,7 juta, kami sekarang menjualnya Rp 1,3 juta," ucap penjaga stan Smailing Tour itu.

Menurut Firdaus, koordinator stan Aerotravel, animo pengunjung selama berlangsungnya pameran untuk bepergian ke dalam negeri sebenarnya lebih tinggi. Tetapi, ada beberapa kota tujuan yang tidak dilayani oleh Garuda Indonesia. "Banyak warga yang menanyakan perjalanan ke Raja Ampat, tapi tidak ada flight ke sana," jelas dia.

Ia menambahkan, wisatawan juga bisa mengubah tempat-tempat yang akan disinggahi dalam paket tur yang dipilihnya. "Nanti mereka bisa datang ke kantor kami untuk membahas perubahan lokasi-lokasinya. Misalkan, di dalam paket tur ke Bali itu tidak ada yang ke Uluwatu, nah nanti mereka bisa menemui kami di kantor untuk membicarakan perjalanan ke tempat itu," terang Firdaus.

Bagi Anda yang berencana liburan, baik ke dalam maupun luar negeri, datanglah ke GITF 2010 yang akan berakhir sore ini jam 18.30 WIB. Siapa tahu Anda masih beruntung!(kompas)

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu