Kiki Amalia Hapus Kesedihan Markus


Kiper timnas Indonesia Markus Haris Maulana tentu sangat sedih gawangnya tujuh kali kebobolan saat uji coba melawan timnas Uruguay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat malam (8/10). Untung saja setelah pertandingan langsung dihibur oleh kekasihnya, pesinetron Kiki Amalia.

Selama pertandingan berlangsung, model yang pernah berpose syur di majalah pria dewasa, FHM, itu menyaksikan dari tribun penonton. Beberapa kali Kiki harus menutup mata saat Markus harus memungut bola di gawangnya.

"Sedih banget. Tapi nggak apa-apa. Yang penting dia (Markus) maennya bagus banget. Pemain Uruguay pun ganteng-ganteng. Hehehe..." ujar Kiki seperti dimuat Liputan6.com. Kiki berharap Markus bisa segera melupakan kesedihan setelah menjalani pertandingan beda kelas tersebut. Apalagi setelah ini timnas harus bersiap melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Maladewa.

Kehadiran Kiki di stadion tidak hanya untuk mendukung kekasihnya. Tetapi juga untuk melihat secara langsung penyerang Uruguay Luis Alberto Suarez. Pemain yang malam itu mencetak tiga gol tersebut menjadi salah seorang pemain bola idola Kiki.

Saat ditanya soal rencana pernikahannya dengan penjaga gawang Persib Bandung itu, Kiki hanya tersenyum. "Doain saja," katanya lantas tersenyum. Namun informasi yang beredar di kalangan pemain timnas, Markus sudah melamar Kiki, September lalu. Markus sendiri cenderung menyembunyikan hubungannya dengan Kiki. Saat dihubungi tadi malam (9/10), Markus enggan menjawab pertanyaan tentang Kiki. "Besok saja ya, saya baru datang," kata Markus.(jpnn)

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu