Menyaring Info Situs Kencan


Situs kencan menjadi fenomena karena menawarkan kemudahan mencari pasangan. Namun, Anda harus waspada beberapa bentuk kebohongan di dunia maya.

Pria kebanyakan membesar-besarkan informasi soal tinggi badan mereka sekitar dua inci, sedangkan perempuan satu inci. Informasi ini diungkapkan situs kencan OKCupid. Individu cenderung merasa percaya diri saat memiliki tinggi badan yang diatas rata-rata.

Orang seringkali menambah nilai pendapatan mereka sebesar 20% saat pamer di situs kencan. Sekitar enam dari sepuluh perempuan berbohong soal berat badan mereka. Di sisi lain, 55% pria berbohong soal yang sama.

Selain itu, pria lebih sering berbohong soal usia mereka. Bagi pria yang tidak terlalu tinggi, mereka seringkali membangga-banggakan pendapatan mereka sekitar US$ 35 ribu (Rp 318,5 juta) hingga US$ 40 ribu (364 juta) untuk membuat perempuan tertarik.

Usia ideal untuk mencari pasangan adalah 27 tahun bagi pria dan perempuan berusia 21 tahun. Sebagai perbadingan, pasangan sempurna adalah Robinson Cano dan Vanessa Hudgens.

Salah satu fenomena teraneh yang ditemui studi OkCupid adalah sebagain besar orang yang mengaku biseksual (menyukai perempuan dan laki-laki) hanya kencan dengan satu jenis kelamin. Tidak hanya itu, pria biseksual (tapi tidak pada perempuan) cenderung berbohong kepada pihak lain, tergantung pada umur.

Lebih dari setengah jumlah pria yang mengaku biseksual akan berkirim pesan hanya kepada pria jika mereka berusia 20 tahunan. Namun, akan menunjukkan ketertarikan pula kepada perempuan jika mereka berusia 50 tahunan.

Penjelasannya adalah pria gay yang lebih muda seringkali tidak percaya diri menunjukkan orientasi seksual mereka.


Sumber : inilah.com

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu