Beristri Empat, Masih Selingkuh Lagi ?



Sodik (35), sahabat dekat Karyadi (53), banpol di Pasar Induk Kramatjati yang diduga sebagai korban mutilasi Kramatjati, mengaku siap dimintai keterangan oleh polisi.

"Jika benar korban mutilasi itu adalah Karyadi, saya siap kasih keterangan ke polisi untuk menyusuri motif pembunuhan sahabat saya itu," katanya, Selasa (19/10/2010) di rumahnya di Jalan H Ali, Kelurahan Gedong, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur.

Oleh para pedagang dan kuli panggul di Pasar Induk Sayur Buah Kramatjati, Sodik memang dikenal sebagai sahabat dekat Karyadi. Sodik memiliki lapak di Los E Pasar Induk Kramatjati untuk berjualan singkong dan ubi jalar.

Menurut Sodik, dia akan membeberkan bagaimana hubungan gelap Karyadi dengan seorang janda asal Solo, bernama Iy. Padahal Karyadi dikenal sudah memiliki sedikitnya empat orang istri.

"Hubungan dia sama Iy ada masalah. Soalnya sebelum berhubungan sama Karyadi, Iy ternyata punya hubungan juga dengan cowok lain," katanya.

Sodik mengaku sangat yakin, jika memang korban mutilasi itu adalah Karyadi, maka motif pembunuhan terhadap Karyadi pasti ada hubungannya dengan keberadaan Iy, janda asal Solo itu. "Kalau memang korban mutilasi adalah Karyadi. Pasti nggak jauh, dan ada hubungannya sama Iy," ujarnya.

Menurut Sodik, Karyadi sering menunjukkan beberapa SMS dari Iy kepada Karyadi, yang menyatakan mereka tak bisa bertemu karena Iy sedang bersama lelaki lain.

Sodik mengatakan dia sudah beberapa kali menasehati Karyadi agar meninggalkan dan melupakan Iy. "Tapi dia nggak mau denger. Dia bilang nggak bisa ngelupain Iy, sekalipun tahu Iy punya kekasih lain juga," ujarnya.

Menurut Sodik, Karyadi sangat menikmati hubungan gelapnya dengan Iy.

"Katanya hubungan sembunyi-sembunyi sangat enak. Kalau nggak selingkuh, hidup nggak enak," ujar Sodik menirukan ucapan Karyadi.

Namun, Sodik mengaku tak tahu dimana Iy tinggal dan belum pernah bertemu dengan kekasih gelap sahabatnya itu.

"Mereka sering ketemu di daerah Gandaria di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur. Mereka juga kerap check-in di motel di perempatan Caglak, di ujung Jalan Raya Gedong," katanya.( kompas )

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu