Dua Teroris Tewas di Tepi Sungai


Kontak senjata antara pihak kepolisian dan sekelompok orang yang diduga teroris kembali menelan korban. Dua terduga teroris tewas di pinggir sungai di perkebunan sawit, Afdeling I, Desa Martebing Kecamatan Dolok Masiul, Serdang Bedagai, Minggu (3/10/2010).



Saat berita ini diturunkan, kontak senjata masih terjadi. "Jadi, saat melakukan penyisiran, Brimob mendapati satu teroris yang berada di sisi sungai dengan memegang granat. Disuruh menyerah tidak mau, akhirnya granat meledak dan dia tewas," ungkap wartawan Kompas, Muhammad Hilmi Faiq, yang berada di lokasi kontak senjata.

"Badannya hancur sebagian. Sekarang sudah diangkat badannya. Yang satu pun tewas, sudah mulai ditandu," kata Faiq.

Faiq pun mengungkapkan, puluhan anggota Polri saat ini terus melakukan penyerangan ke arah sungai. Selain itu, aparat pun sibuk mengusir warga yang menjadikan ajang baku tembak ini sebagai tontonan. "Ada perumahan warga di sekitar sini. Jarak dengan lokasi tembak-menembak antara 50 dan 100 meter saja. Demi keamanan mereka, warga disuruh mundur," kata Faiq lagi.

Sementara itu, wartawan Kompas, Andreas Maryoto, yang juga berada di lokasi mengungkapkan, ada penambahan pasukan dalam penyergapan tersebut. Warga yang semula diminta mundur malah semakin maju. "Jumlahnya ada ratusan. Kontak senjata terus terjadi," kata Maryoto.

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu