Ke Acara Pernikahan Happy Salma, Raul - KD Umbar Kemesraan


Aktris pop papan atas Indonesia, Krisdayanti (KD) kembali mengumbar sensasi. Tak ingin menghadiri undangan pernikahan Happy Salma dengan putra tokoh Puri Ubud, Tjokorda Bagus Dwi Santana sendirian, Minggu (3/10) kemarin, KD kembali menggandeng kekasihnya, Raul.

Keduanya datang bareng dengan satu mobil saat menghadiri resepsi pernikahan Happy di Puri Ubud, Gianyar. Selama berada di areal Puri, keduanya terlihat lengket dan mesra.

Dari pantauan Indo Pos (grup JPNN), kemarin, KD dan Raul datang dengan Kijang Innova saat kedua mempelai melangsungkan ritual adat Bali. Lantaran tak diizinkan masuk, wartawan yang sedari pagi menyanggongi areal Puri hanya bisa menunggu di luar.

Namun menurut informasi dari sejumlah undangan yang hadir, keduanya selalu tampil mesra di depan ratusan undangan lain yang hadir. “Selama di dalam Puri, Raul dan KD tidak sungkan saling bergandengan tangan terus. Bahkan Raul berkali-kali merangkul KD di depan undangan yang lain,” beber salah seorang pegawai Pemkab Gianyar yang berada di lokasi.

Sekitar pukul 13.00, keduanya mulai meninggalkan lokasi Puri. Kepada wartawan yang mencegatnya di depan pintu gerbang, KD lagi-lagi menunjukkan kemesraannya. Termasuk memastikan bahwa dirinya akan segera melangsungkan pernikahan dengan Raul dalam waktu dekat. “Insyaallah, Insyaallah,” kata KD saat ditanya wartawan kapan akan menyusul Happy.

Namun saat ditanya kapan pastinya, KD malah hanya mengumbar senyum.

Selain KD, sejumlah aktris ibukota nampak hadir dalam resepsi pernikahan Happy Salma kemarin. Di antaranya anggota AB-Three, Widi Mulya dan suaminya, Paramitha Rusady dengan suaminya, dan Marcella Zalianty bersama kekasihnya, Ananda Mikola. Aktor senior yang kini menjadi sutradara, Slamet Rahardjo pun nampak hadir menemani Happy Salma sepanjang hari. Sayangnya, Luna Maya, yang disebut-sebut juga akan hadir tidak nongol di lokasi hingga sore hari. (yog/jpnn)

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu