Bawa Gitar, ABG Seksi Diduga Kabur dari Rumah


pitu8.blogspot.com
Ani Marcela (17) dilaporkan saudaranya sendiri ke Mapolres Mojokerto Kota, Selasa (22/03/2011).

Gadis asal Desa Talapeta, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara ini diduga kabur dari rumah saudaranya.

Diketahui, gadis yang baru tinggal beberapa bulan di rumah saudaranya, Pirman Ginting (43) di Griya Permata Meri E5/27 RT 005 RW 006, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pergi saat keluarga saudaranya pergi berbelanja pada Kamis (17/03/2011) malam.

Saksi mata, Readi Marbun (41) yang tak lain istri Pirman mengetahui jika sepupu tersebut meninggalkan rumah setelah pulang dari berbelanja. Saat itu, ia, suami dan anaknya berbelanja keluar rumah dan meninggalkan Ani dirumah sendirian.

''Sampai di rumahnya, rumah dalam keadaan pintu terbuka dan Ani tidak ada didalam rumah. Saya lihat barang-barang miliknya sebagian dibawa dan sebagian lainnya dibawa, selain itu dia juga keluar rumah dengan membawa gitar,'' ungkapnya.

Saat telepon genggamnya miliknya dihubungi, ternyata masih ada di dalam rumah. Diperkirakan Ani meninggalkan rumah dengan menggunakan pakaian putih garis-garis biru dan celana pendek warna hijau.

''Saat terakhir kita ketemu dia, dia memakai baju atasan putih garis-garis biru dan celana pendek warna hijau. Hingga saat ini, dia belum juga kembali padahal dia baru beberapa bulan disini. Setahu saya, dia tidak punya teman disini,'' katanya.

Kasubag Humas Polres Mojokerto Kota, AKP Sriyono mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, pihaknya akan menyelidiki dengan mendengarkan keterangan saksi-saksi yang terakhir kali bertemu dengan dia[beritajatim.com]

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu