Aura Kasih Digosipkan Dekati Ustadz


Setelah cukup lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi seksi Aura Kasih dikabarkan sudah mempunyai seorang kekasih. Pelantung Mari Bercinta itu kini dikabarkan sedang menjalin hubungan kekasih dengan seorang ustadz.

Kabar tersebut berhembus, setelah beberapa waktu lalu Aura menghadiri acara Maulid Nabi. Saat itulah, terlihat kesan ada yang berbeda dalam pertemuan antara Aura dan ustadz tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi kebenaran berita tersebut, Aura membantahnya. Bahkan ia mengatakan tidak kenal dengan ustadz tersebut. "Aku nggak kenal. Suer, suer! Tahu namanya aja di situ. Tiba-tiba diberitain ini-itu. Hah..! Rame banget. Aku dikasih tahu sama istrinya Ustad Jefri," ungkap Aura, saat ditemui di sebuah kesempatan, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, sejak hidup di pesantren, Aura mengaku mengharapkan untuk menikah muda. Jika memang benar, maka tidak lama lagi keinginannya itu akan terwujud.

"Tadinya ada, cuman suatu saat. Tadinya 20 tahun sudah rencana married. Sekarang sudah 23. Nggak tahu, aku nggak targetin. Pengen sih. Pengen cepat-cepat aja sebenarnya," kata Aura.

Namun yang pasti, menjalin kasih dengan seorang ustadz atau tidak, Aura mengaku akan serius dalam setiap hubungannya. Dan ia pun kembali menegaskan jika saat ini ia sedang sendiri. "Mungkin belum saatnya," pungkasnya.[jpnn.com]

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu