Alfred Riedl Coret Alan Martha


Alan Martha

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mencoret striker belia, Alan Martha, dari pelatnas U-23. Riedl menilai Alan masih terlalu muda untuk timnya.

Riedl memanggil Alan setelah menerima rekomendasi dari Badan Tim Nasional. Pelatih asal Austria itu kemudian memberi Alan kesempatan dua hari untuk unjuk gigi. Sayang, setelah melalukan evaluasi, Riedl akhirnya memutuskan mencoret Alan.

"Kami melepaskan Alan. Dia terlalu muda dan dia tak bisa membantu kami saat ini. Dia pemain berbakat dan ini tak perlu diragukan lagi," kata Riedl seusai memimpin latihan timnya di Lapangan C Senayan, Jakarta, Selasa (1/2/2011).

Alan Martha adalah salah seorang pemain yang berguru bersama tim SAD ke Uruguay. Sebagai seorang striker, Alan mempunyai postur yang kurang proposional, yakni bertinggi badan 164 sentimeter. Namun, justru di sinilah kelebihannya. Ia mampu dengan cepat melewati 3-4 pemain belakang ketika menggiring bola.

"Ia terlihat bagus di lapangan, tapi dari segi fisik, ia tidak dapat membantu kami saat ini. Dia 3-2 tahun lebih muda untuk tim ini. Tapi, kami akan terus mengikuti perkembangannya dan kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Riedl.(bola.kompas.com)

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu