Irfan - Kim Dikontrak 3 Musim, Rp 1 Miliar per Musim


Klub berjuluk Laskar Ken Arok, Persema, yang sudah resmi bergabung dengan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), tak ingin kehilangan Irfan Bachdim dan juga Kim Jefrey Kurniawan. Karenanya, pihaknya akan segera melakukan teken kontrak dengan keduanya.

Hal itu wajar, Persema khawatir kedua pemain itu dikontrak oleh klub lainnya. Karena beberapa pekan ini, setelah nama Irfan mencuat akibat penampilan cemerlangnya di timnas Merah Putih saat laga di Piala AFF 2010. "Memang banyak klub yang melirik Irfan dan Kim," aku Ketua Umum Persema beberapa pekan lalu kepada beritajatim.com.

Karenanya, agar Irfan dan Kim tidak 'lari' ke klub lainnya, Manajemen Persema harus bergerak cepat menyusul adanya klaim Irfan Bachdim dan Kim Jefrey Kurniawan diambil klub lain yang berlaga di Liga Super Indonesia (LSI).

Pasalnya, kedua pemain itu akan diproyeksikan menjadi maskot di Liga Primer Indonesia (LPI), yakni di Persema Malang. Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, pihak manajemen Persema sudah menawarkan kontrak menggiurkan. Yakni, keduanya akan dikontrak senilai Rp 1 Miliar dalam per musim dengan durasi tiga musim.

"Keinginan saya, Irfan dan Kim itu akan dikontrak selama tiga musim. Makanya, kalau jadi, besok (Selasa) akan menggelar jumpa fans di Balaikota Malang. Mungkin langsung dengan teken kontraknya," aku pelatih Persema Timo Schunemann, kepada beritajatim.com, ditemui usai memimpin latihan di Stadion Gajayana Kota Malang, Senin (3/1/2011).

Ditanya, apakah benar kontrak Irfan dan Kim itu senilai Rp 1 Miliar? Timo enggan menjawabnya. Timo lempar senyum. "Soal itu saya tak bisa menjawabnya. Tunggu aja besok saat jumpa fans itu," katanya.

Karena jelas Timo, yang mengurus Irfan dan Kim itu, bukan Persema. Tetap langsung ditangani LPI. "Soal nilai kontrak, LPI yang menanganinya. Makanya, kami tak berhak menjawabnya," ujarnya.

Namun, kata Timo, bahwa kontrak Irfan dan Kim itu akan naik dibanding yang diterima saat awal bergabung Persema berkompetisi di ISL musim ini. "Kalau naiknya pasti naik. Karena dia itu pemain berbakat dan sudah punya nama di Indonesia ini. Wajar kalau kontraknya mahal," kata Timo

sumber :http://beritajatim.com/detailnews.php/5/Olahraga/2011-01-03/88775/Wow...Irfan-Kim_Dikontrak_3_Musim,_Rp_1_Miliar_per_Musim

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu