FPI : "Kami Bangga dengan Jupe dan Andi Soraya Bukan Depe!"


FPI Lebih Suka Jupe dan Andi Soraya Daripada Dewi 
Persik
Dibandingkan terhadap sikap penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP), pihak Front Pembela Islam (FPI) lebih menyukai artis Julia Perez alias Jupe. Pasalnya, begitu FPI melaporkan DP ke Polda Metro Jaya, Rabu (8/12/2010), atas dugaan sengaja memasang foto-foto setengah bugil di akun Twitter-nya, tak lama kemudian Jupe mengaku akan memperbaiki cara berpakaiannya.

Atas sikap Jupe tersebut, FPI tak segan angkat topi. "Kami malah bangga dengan Jupe dan Andi Soraya, bukan ke DP. Soalnya dia mau taubat dan berjanji akan menutup auratnya," kata Ketua FPI DPD-Jakarta Habib Salim Umar Alatas di Sentra Pelayanan Kepolisian, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2010). "Manajer mereka yang hubungi saya. Mereka (Jupe dan Andi Soraya) mau taubat," lanjutnya.

Kembali ditekankan oleh Salim, FPI tak akan pilih kasih untuk menindak tegas artis-artis lainnya yang berani tampil vulgar. "Bukan hanya Dewi Perssik, semuanya, pokoknya yang berani vulgar," ujar Salim.

Untuk kasus DP, Salim mengaku FPI hanya ingin menciptakan efek jera. "Kami akan membuat efek jera untuk artis-artis yang berani dan sengaja tampil vulgar. Tidak hanya DP, tapi semua artis yang berani vulgar," pungkas Salim.

sumber : http://7wolu.blogspot.com/2010/12/fpi-lebih-suka-jupe-dan-andi-soraya.html

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu