Olga Akan Hengkang dari 'Dahsyat'?


Olga Syahputra kabarnya mulai merasa jenuh bekerja di dunia entertainment. Bahkan beberapa waktu ke depan ia dikabarkan akan mundur dari 'Dahsyat', acara musik yang turut membesarkan namanya.


Mendengar isu ini, Denny 'Cagur', salah seorang pembawa acara 'Dahsyat', melihat hal tersebut dengan kacamata profesional dan mengungkapkan pendapatnya.

''Dengan atau tanpa Olga kita harus tetap berjalan. Mungkin produser melihatnya, acara ini harus tetap berjalan meski dengan atau tidak adanya seseorang,'' katanya saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk Jakarta, Rabu, 29 September 2010.

Beberapa waktu lalu, acara musik yang pernah dibawakan Luna Maya itu memang terlihat gonta-ganti host. Denny menilai hal tersebut sebagai cara produser untuk mencari dan mencoba-coba pembawa acara baru.
''Mungkin memang konsepnya di-rolling seperti itu,'' ujarnya.

Namun Denny mengaku tidak tahu menahu tentang Olga yang diisukan akan berhenti menggeluti dunia entertainment. "Kalau soal Olga jenuh malah gue nggak tahu,'' jawabnya lagi.

Selama ini Denny melihat Olga adalah sosok yang profesional. ''Olga dan Raffi adalah teman-teman kerja yang profesional, asyik dan rame. Mereka adalah ikon. Nggak bisa dipungkiri, berkat mereka, gue jadi suka acara ini,'' katanya.

Komedian ini menambahkan, bila seorang artis berhenti atau lanjut dalam dunia entertainment, merupakan hal yang wajar. ''Ini hanyalah sebuah program yang akan terus berjalan. Dan keputusan mutlaknya ada di produser."

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu