The Lobster Jungkalkan Sriwijaya FC


Tim promosi Deltras Sidoarjo mengawali kiprahnya di Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 dengan hasil mengesankan. The Lobster sukses menjungkalkan tim bertabur bintang Sriwijaya FC dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (28/9) sore.


Geliat Deltras sudah tercium ketika pertandingan berjalan sembilan menit. Tembakan bebas Marcio Souza yang menerpa tiang gawang memberi ancaman buat Sriwijaya. Tuan rumah akhirnya memimpin 1-0 pada menit ke-30 melalui sundulan Ferry Aman Saragih.

Beberapa menit sebelum babak pertama usai eksekusi penalti Keith Kayamba Gumbs bisa diselamatkan kiper Deltras Yanuar Fernando. Peluang emas itu menandai ketertinggalan Sriwijaya menuju ruang ganti pemain.

Di babak kedua, memasuki menit ke-64, Souza memaksa kiper Sriwijaya Fauzal Mubaraq memungut bola untuk kali kedua dari gawangnya. Tiga menit berselang Keith Kayamba membayar kesalahannya dengan menuntaskan penalti kedua yang diperoleh Laskar Wong Kito. 2-1 masih untuk Deltras.

Tapi skor tidak bertahan lama, setelah pada menit ke-70 Danilo Fernando memastikan kemenangan 3-1 untuk Deltras. Di injury time terjadi insiden pemukulan yang dilakukan bek Sriwijaya M. Ridwan terhadap Fachmi, kapten Deltras, yang sebelumnya melakukan tekel keras. Wasit mengganjar kedua pemain dengan kartu merah.

Hasil lain ISL, Rabu (28/9):

Persisam Putra Samarinda 2 vs Arema FC 1
Persibo Bojonegoro 0 vs PSM Makassar 1

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu