Okto dan Titus Bonai Tak Masuk Skuad SEA Games


pitu8.blogspot.com
Okto dan rekan-rekannya dalam salah satu latihan timnas U-23.

Berulah saat latihan timnas U-23 jelang laga leg kedua lawan Turkmenistan lalu, dua pemain asal Papua akhirnya tak dimasukkan dalam skuad SEA Games 2011. Striker Titus Bonai, serta pemain sayap Oktovianus Maniani yang mengkilap pada Piala AFF 2010 lalu, tak masuk dalam daftar sementara 20 pemain yang 25 April nanti akan menjalani pemeriksaan medis.

Titus sendiri telah dicoret dan masuk black list pelatih Alfred Riedl, jelang laga leg kedua lawan Turkmenistan, 9 Maret lalu. Sedangkan Okto, saat itu juga hampir saja dicoret Riedl, karena sempat mangkir latihan beberapa hari menjelang keberangkatan ke Turkmenistan.

"Dalam permainan, yang dibutuhkan adalah kerjasama tim, bukan individu. Kita tak bisa mempertahankan satu pemain yang selalu membuat masalah," ungkap Alfred Riedl pula, Senin (14/3).

Sementara itu, dari dua pemain naturalisasi terbaru, baru dua pemain yang masuk dalam daftar yang diumumkan tersebut. Masing-masing yakni Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran. Dua nama lainnya yang belakangan bergabung, yaitu Joey Suk dan Stefano Lilipaly, belum masuk. "Bulan depan kemungkinan akan bergabung," kata Deputi Bidang Teknis BTN, Iman Arif.

Skuad ini sendiri memang disebutkan belum final, serta masih akan bertambah lagi. Di mana dalam proses pemusatan latihan nanti, disebutkan bahwa kemungkinan masih akan bertambah 5-6 pemain lagi.
Daftar Sementara Skuad Timnas SEA Games

Kiper: Kurnia Meiga, Andritani Ardiyasa, Muhamad Ridwan
Bek: Diego Michiels, Ferry Susilo, Irfan Raditya, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Ruben Wuarbanaran, Fauzan Djamal
Tengah: Stevie Bonsapia, Zulham Zumrud, Hendro Siswanto, Egi Melgiansyah, Mahardiga Lasut, Ferdinand Sinaga, Dendi Santoso
Depan: Jajang Mulyana, Yongki Aribowo, Rishadi Fauzi

sumber : jpnn.com

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu