Andi Darussalam: Nurdin Saya Anggap Abang


Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Andi Darussalam Tabusalla membantah bahwa dirinya berkonflik dengan Ketua PSSI Nurdin Halid.

Kabar Andi konflik dengan Nurdin berhembus setelah mobil Toyota Alphard milik Andi dirusak oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai pengawal Nurdin.

"Nggak ada itu konflik atau pun dendam. Saya itu teman dekat dengan Nurdin sekaligus saya anggap abang," ujar Andi, Sabtu (5/3/2011).

Andi meminta peristiwa perusakan yang terjadi di kantor KONI, pintu I Senayan, Jakarta Selatan, kemarin soren, dikaitkan dengan Nurdin. "Janganlah dikaitkan dengan Nurdin, itu masih jauh dan sangat jauh, kan belum ada tersangkanya," tegasnya.

Sebagaimana diberitakan, Polda Metro Jaya telah memeriksa pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Andi Darussalam tadi sore, Sabtu (5/3/2011).

Mobil Toyota Alphard milik Andi dirusak oleh sekelompok orang di lokasi parkir kantor KONI, pintu I Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2011). Akibatnya, kaca belakang mobil rusak.

Polisi telah memeriksa 11 orang yang diduga pelaku perusakan. Berdasarkan pemeriksaan sementara, 11 orang tersebut mengaku pengawal Nurdin.

Polisi juga akan memintai keterangan Nurdin. Sebab, 11 orang yang diduga pelaku perusakan mobil Andi, mengaku sebagai pengawal Nurdin. Namun, belum diketahui kapan Nurdin bakal diperiksa. [inilah.com]

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu