Hari Ini, Timnas Berangkat ke Palembang


Timnas Indonesia berangkat ke Kota Palembang, Senin (21/2/2011) hari ini. Rencananya, Yongki Aribowo dkk akan meladeni Turkmenistan dalam ajang Pra Olimpiade 2012 yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Rabu (23/2/2011).

Saat ini, anggota timnas beserta official telah berada di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. "Timnas di Bandara Soekarno Hatta pukul 09.30 WIB. Nanti take off pukul 11.00," ujar asisten pelatih Wolfang Pikal.

Timnas dikatakan telah siap bertanding. Termasuk striker dan sekaligus kapten tim Yongki Aribowo. Menurut Pikal, timnas akan memakai skema standar, yakni pola 4-4-2. Tentang tandem Yongki, ada tiga pemain yang telah disiapkan. Mereka adalah Johan Yoga, Titus Bonai, dan Rishadi.

"Siapa yang akan ditampilkan, lihat saja nanti. Yang pasti, pelatih sudah mengantongi namanya," kata Pikal.

Sebelumnya, pelatih timnas Alfred Reidl mengaku sudah menentukan 9 pemain yang dipastikan menjadi starter. Salah satu yang belum ditentukan memang tandem Yongki.

Sementara itu, salah satu asisten pelatih Widodo C Putro telah berada di Palembang. Dia bertugas mengintip kekuatan dari pemain Turkmenistan. Langkah itu dilakukan karena Reidl mengaku belum mengetahui karakter dari lawannya. "Selama ini, kami hanya mendapat informasi dari internet," kata Reidl, kemarin.

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu