Kantor LPI Bakal Dipindah



Penampilan Solo Batik Carnival, kesenian rakyat Topeng Ireng, modern art, dan musik perkusi meriahkan pembukaan Liga Primer Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (8/1). Pembukaan dihadiri oleh penggagas LPI Arifin Panigoro, Kapolda Jateng Irjen Edward Aritonang, Wali Kota Solo Joko Widodo, dan Ketua Pengcab PSSI Solo FX Hadi Rudyatmo. Pertandingan ditandai dengan kick-off oleh Hadi Rudyatmo yang sebelumnya bola diserahkan oleh Joko Widodo.
Setelah sukses menggelar peresmian pembukaan liga dan laga perdana, manajemen Liga Primer Indonesia (LPI) kini mulai serius memberesi urusan internal. Kantor LPI pun akan dipindah ke lokasi baru pada Februari nanti.

"Kantor di Medco hanya sementara. Februari besok kami mulai menempati kantor baru di gedung Energi," ujar Manajer Umum Bidang Liga Arya Abhiseka, Minggu (9/1/2011).

Menurutnya, pengelolaan LPI sebagai satu lembaga yang menaungi turnamen secara profesional dan terbuka merupakan bagian untuk menghindari praktik-praktik kotor. Apalagi, selain mendengungkan fair play, LPI juga berkomitmen menampilkan wajah baru sepak bola di Tanah Air.

"Kami mengelola liga ini dengan profesional. Ini pengelolaan swasta dan sama sekali tidak menggunakan uang pemerintah, anggaran APBD atau uang rakyat lainnya. Justru kami akan membuat satu industri sepak bola nasional yang sehat," ujarnya.[Tribunnews]

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu