Batu Night Spectacular, Malam-malam Bermain di Theme Park


Buat anda yang tinggal di kota metropolitan, bermain di theme park bukanlah hal asing. Bahkan kini di pusat perbelanjaan Jakarta pun bisa ditemukan theme park. Namun, wahana bermain yang satu ini berbeda.

Bila normalnya buka siang hari, maka di Batu Night Spectacular suasana gempita justru terasa setelah mentari terbenam. Taman bermain yang beroperasi sejak Januari 2009 ini buka mulai pukul 15.00-23.00 (hari kerja) atau hingga pk. 00.00 pada akhir pekan.

Usai membayar tiket masuk, Anda harus membayar sesuai tarif wahana yang hendak dicoba. Harganya terbilang ekonomis, mulai 5000-30000 rupiah.

Seperti layaknya theme park, puluhan wahana siap menceriakan hari Anda. Ada sirkuit Go Kart, Drag Race, Sepeda Udara, Rumah Hantu (ada dua versi, versi jalan kaki dan naik kereta, red), Rumah Kaca, Bumper Car (Bom-Bom Car, red), Trampolin hingga Aero Test yang merupakan Tornado versi sederhana.

“Asyik sekali bermain di Batu Night Spectalular. Ada wahana yang cocok buat anak saya yang SMP mau pun yang SD,” komentar Dina (38) yang berdomisili di Dieng, Malang.

Menonton fi lm 4 dimensi, menikmati air mancur menari dan laser show juga ada di sini. Tak boleh dilewatkan, Lampion Garden. Di area ini, ada lampion berukuran besar dengan beragam bentuk. Ada yang menyerupai tokoh kartun, binatang, bentuk hati, pakaian dalam, bikini, sampai monumen populer seperti Menara Eiffel.

Di sini menjadi area favorit buat mengabadikan gambar. Anak kecil, muda-mudi hingga dewasa sibuk berpose. Ada juru foto keliling yang siap mengambil gambar. Namun Anda juga tak dilarang jika membawa kamera sendiri.

Lelah mencoba berbagai wahana, ada beberapa tempat makan yang bisa dipilih. Mau makan di kafe atau resto, datang ke Café Hantu Elite atau Warung Bethania. Lebih banyak pilihan, ada di arena food court. Selain beragam, harga pun terjangkau.

Tak jauh dari food court, ada Night Market. Mencari kaos atau gantungan kunci dengan tulisan Batu Malang di sini tempatnya.[tabloidbintang.com]

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu