Irfan Bachdim : "Mimpi Saya Jadi Kenyataan!"



Ekspresi pemain Indonesia, Irfan Haarys Bachdim, usai mencetak gol pada pertandingan Piala Suzuki AFF 2010 melawan Laos, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/12/2010). Pertandingan ini berakhir 6-0 untuk kemenangan Indonesia.


Penyerang timnas Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku puas mencetak satu gol yang membuat "Tim Garuda" menang 6-0 atas Laos pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2010, Sabtu (4/12/2010). Bisa mencetak gol dengan dukungan penuh suporter baginya adalah sesuatu yang luar biasa dalam hidupnya.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda itu kembali tampil gemilang di depan sekitar 40.500 penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia mencetak gol keempat pada pertandingan tersebut. Pada menit ke-61, Bachdim dengan ketenangan dan skill yang luar biasa sukses menceploskan bola ke gawang Laos yang dikawal oleh Sengphachan Bounthisanh.

Gol tersebut disambut dengan tepukan riuh dari penonton sambil mengelu-elukan namanya. Ini merupakan gol kedua Bachdim bersama timnas. Sebelumnya, dia juga menutup pesta gol ke gawang Malaysia, Rabu (1/12/2010), membuat "Merah Putih" menang 5-1.

"Amazing. Mimpi saya jadi kenyataan. Sejak kecil saya selalu memimpikan tampil di stadion yang dipadati penonton. Hari ini hal itu menjadi kenyataan," ungkapnya.

"Semua penonton terus memanggil nama saya. Ini sangat luar biasa. Terima kasih, Tuhan," tambah penyerang Persema Malang itu.

sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/12/05/01100460/Irfan.Amazing-7

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu