Tinggal Hitungan Hari, KD - Raul Menikah




Pernikahan Krisdayanti dengan pengusaha Raul Lemos tinggal menghitung hari.Ada kabar, saat ini diva pop Indonesia ini sedang sibuk mempersiapkan sebuah pesta besar tanggal 10 Oktober 2010 yang berarti 10.10.10.  Apakah momen 10 ini dipersiapkan KD untuk hari bahagianya dengan Raul? Elsie Lontoh-sahabat dan pengacara KD membantah hal ini. “Bukan lamaran tapi ulang tahun mamanya KD,” terang Elsie.Ditegaskan Elsie, pada 10 Oktober 2010 nanti, pengusaha asal Timor Leste itu diundang untuk datang ke perayaan ulang tahun ibunda KD, Rachma Widadiningsih, yang jatuh tepat di tanggal istimewa tersebut.
   
"Perayaan ulang tahun ini sebagai kado dari KD untuk ibunya," tutur Elsie.Meski pernikahan KD dengan Raul belum ada kepastian, tapi ibu dari Aure dan Azriel itu ternyata telah memiliki gaun pengantin rancangan Vera Wang. Vera Wang merupakan perancang gaun pengantin kelas dunia yang selama ini  menjadi incaran artis Hollywood.
   
Wanita berkacamata ini mengiyakan kalau KD sudah memiliki gaun pengantin tersebut. “Sebenarnya gaun itu sudah ada, sudah pesan sebelum kejadian putus itu, sekarang mungkin sudah selesai. KD punya gaun itu untuk nikah dengan Raul," ungkap Elsie.
   
Lebih lanjut Elsi mengatakan, kalau pernikahan KD menunggu surat cerai. "Keluarga besar, dalam hal ini diwakili Mba Yuni hanya menginginkan surat cerai itu ada dulu, baru bicara menikah atau sebagainya," jelas Elsie lagi. Ketika dihubungi ke ponsel Yuni Shara, ternyata diangkat oleh manajernya, Wonti. Wonti juga mengatakan hal yang sama kalau belum ada pernikahan. “Kalau soal gaun pengantin, oo itu iyalah, tapi belum ada (pernikahan),” tutupnya.

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu