Saipul Jamil Tanya Keperawanan ke Pacar Baru


Pedangdut Saipul Jamil untuk kesekian kali mengaku sudah tak sendiri lagi, telah memiliki kekasih baru, sesudah ia bercerai dari pedangdut dan pemain film Dewi Perssik.

"Saya tidak betah sendiri, sudah ada yang baru, umurnya 20 tahun, inisialnya 'F', dan kuliah di Cimahi," beber Saipul ketika ditemui pada acara 3rd Indonesia Tourism Travel Fair 2010 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (1/10/2010).

Saipul bahkan sudah siap menikahi perempuan yang berpofesi sebagai peragawati tersebut. "Sosoknya lembut, cantik lagi, kulitnya putih, rambutnya panjang, dan tinggi badannya. Insya Allah Februari atau enggak Maret (2011 menikah)," terangnya.

Persiapan untuk menikah pun mulai dicicil oleh Saipul. "Sudah 20 persen, sudah pendekatan sama ceweknya. Sempat nginap juga di rumah gue selama lima hari pas Lebaran. Tidurnya sama adik gue. Keluarga juga sudah kenal," ceritanya.

Jandakah pacar barunya itu? "Ngapain! Gue doyan perawan lah," ujarnya. "Yang jelas, alhamdulilah, saya tanya, 'Masih virgin enggak?' terus dia bilang, 'Nanti Aa coba aja sendiri, tapi harus nikah dulu'," ceritanya lagi.

Tapi, Saipul tak mau mempermasalahkan keperawanan. "Sebenarnya masalah perawan atau enggak perawan biar urusan dia sama Tuhan. Yang penting, keterbukaan aja," tekannya.

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu