Maria Ozawa Miyabi Dicari FPI


                    Maria Ozawa alias Miyabi Foto: Indonesiaindonesia
Maria Ozawa alias Miyabi
Maria Ozawa datang ke Indonesia? Ya, itulah kabar yang merebak di kalangan infotainment saat ini. Dan salah satu pihak yang ikut merasa concern dengan bintang AV Idol alias bintang film dewasa Jepang itu adalah Front Pembela Islam (FPI), yang sejak awal getol menolak kehadirannya ke tanah air.
"Kita baru dengar kabar itu, tapi coba dulu cari kepastiannya," ujar Habib Salim Alatas alias Habib Selon di Sukabumi, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (26/10), seputar kabar kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia.
Lebih jauh, Habib Salim membantah jika pihaknya dianggap 'kecolongan', karena mereka tak pernah tahu rencana kedatangan Miyabi ke Indonesia.
"Enggak, kami enggak kebobolan karena kami memang gak tahu rencana itu. Kalau memang benar ya, kita bertindak. Jadi gini, siapapun bintang pornonya dilarang datang main film di Indonesia," tegasnya.
Lebih jauh, Habib Salim menjelaskan pihaknya tak mau gegabah dalam bertindak dan kini tengah mengumpulkan bukti-bukti yang kuat untuk memastikan kebenaran kabar tersebut. Dan soal trend dilibatkannya bintang film dewasa dalam film-film di Indonesia belakangan ini, menurutnya adalah merupakan 'serangan' pada fatwa ulama yang mengharamkan infotainment.
"Kalau memang benar Miyabi mau bikin film lagi sama Ody (Ody Mulya, pimpinan Maxima), kita pasti akan surati Maxima," pungkasnya.

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/fpi-selidiki-keberadaan-miyabi-di-indonesia-khjx-0000346320.html

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu