Honda Fiesta 2010, Nidji dan Persib Hadir di Tegallega


Dua nama besar berbeda jalur, hadir bersamaan di Lapangan Tegallega, Minggu (10/10), dalam pentas Honda Fiesta 2010. Yang pertama, adalah grup band ternama tanah air, Nidji. Kedua, yaitu armada kebanggaan publik Kota Bandung dan Jabar, Persib.

Ya, keduanya turut meramaikan hajatan yang digulirkan PT Astra Honda Motor (AHM) di 100 titik tanah air. "Ya. Jadi, acara ini tidak hanya di Kota Bandung, tetapi daerah lainnya. Total, 100 daerah," tandas General Manager Promosi PT Daya Adira Mustika (DAM), selaku main dealer sepeda motor Honda area Jabar, Teddy Ramli, di Tegallega, Sabtu (9/10).

Teddy berpendapat, pihaknya mengundang Nidji karena selain ternama, juga merupakan grup band yang menjadi ikon produknya. Sedangkan Persib, lanjutnya, itu karena armada berkostum biru tersebut sudah menjadi bagian publik Bandung.

"Intinya, kami harap, Honda pun menjadi ikon sepeda motor di tanah air sekaligus bagian kehidupan masyarakat, khususnya, di Kota Bandung," terang pria berkaca mata ini.

Honda Fieta ini, kata Teddy, berlangsung mulai Juni sampai November 2010. Menurutnya, ini merupakan ungkapan dan wujud terima kasih produsen sepeda motor terbesar di tanah air itu kepada seluruh publik nusantara yang menjadikan Honda sebagai kendaraan roda dua terfavorit selama 39 tahun. (tribunjabar.co.id)

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu