Foto - Foto Pernikahan Happy Salma


Artis Happy Salma akhirnya menikah dengan seorang pria yang bernama Tjokorda Bagus Dwi Santana yang berasal dari bali. Pernikahan yang di langsungkan di bali kemarin tanggal 3 oktober 2010 di sebuah puri ini jadi objek wisata wisatawan asing. Tampak Foto Pernikahan Happy Salma yang digelar di Puri Saren Kauh, Ubud, Gianyar, Bali, cukup bahagia. Pernikahan keduanya digelar secara Hindu. Sebelumnya Happy telah mengikuti ritual Sidhu Wadhani, upacara pindah agama Hindu. Berikut ini Foto Pernikahan Happy Salma.







Saat mengadakan jumpa pers setelah mengadakan acara pernikahan Happy Salma dan suaminya Tjokorda Bagus, mereka berbagi kisah bahagia mereka. Tjokorda Bagus mengaku saat mengajak Happy menikah, ia memberikan cincin dari India.

Happy dilamar pria yang berprofesi sebagai fotografer dan model itu tepat di hari ulang tahunnya ke-30, 4 Januari 2010 lalu. Saat itu tepat pukul 12 malam, Tjokorda melamarnya. Dan happy salma akan menggelar acara resepsi pernikahan diadakan pada 16 Oktober 2010 di kampung halamannya, Sukabumi.

sumber : http://pepitoku.com/foto-pernikahan-happy-salma.html

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu