Duh, 10 Pemuda Rampas dan Hajar Orang Pacaran


Sebanyak 10 pemuda merampas sekaligus melukai orang yang sedang berpacaran di jalan persawahan di Lingkungan Kleco, Kelurahan Jamsaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Korban adalah Hendrik Ariadi (24) dan kekasihnya, Ratna Astuti (18), keduanya warga Kelurahan Ngadisimo, Kota Kediri.

Delapan dari 10 remaja tersebut dibekuk oleh polisi dari Polres Kediri dan Polsek Pesantren, Selasa (11/10/2010) siang.  Dua lainnya buron.

Delapan pemuda tersebut adalah Ukik Tunggal Saputra (17), Sujad (24), Ajis (19), Imam (20), Sulis (22). Kelimanya warga Lingkungan Kleco, Kelurahan Jamsaren.

Dua pelaku lainnya, Sokip (26) dan Agung (15), warga Desa Blabak, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Serta satu pelaku lagi bernama Hendro (23), warga Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Para pelaku merampas uang Rp 600.000 dan dua handphone milik korban. Bahkan, sebelum merampas harta benda milik korban, para pelaku mengeprukkan sebuah batu ke kepala korban.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka di kepala bagian belakang serta wajah dan harus menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara Kota Kediri.

“Setelah tidak berdaya, pelaku meminta barang-barang milik korban, seperti uang dan handphone,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Didit Prihantoro, Senin (11/10/2010).

“Kami mendapat informasi anak-anak itu yang sering cangkrukkan di sekitar lokasi. Sebab beberapa pelaku memang rumahnya daerah situ.  Tempat itu memang rawan dengan aksi perampasan, sebab jalannya persawahan,” jelas AKP Didit. (kompas)

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu