Belum Terima Gaji Susulan, 24 CPNS Pemko Pematangsiantar Datangi DPRD


Sebanyak 24 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) formasi pengangkatan tahun 2009 bertugas di Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan yang belum menerima gaji susulan mengadu ke Komisi I DPRD Pematangsiantar, Selasa (19/10). Gaji susulan sudah diterima 180 CPNS lainnya, namun sedikitnya 24 orang lagi sampai saat ini belum menerima haknya.

dr Hendra Nainggolan dan Jukni berpakaian seragam dinas menemui anggota Komisi I Ronald Tampubolon SH dan Chondri LH Silitonga serta didengar anggota Komisi I lainnya.

Dikemukakan, formasi pengangkatan CPNS tahun 2009 di Pemko Pematangsiantar ditempatkan di beberapa SKPD ada sebanyak 204 orang. Gaji bulan 7 sampai 9 tahun 2010 masih lancar diterima. Akan tetapi sebanyak 24 dari 204 CPNS formasi yang diangkat tahun 2009 belum menerima gaji susulan. Penyaluran gaji mereka masih satu pintu, dari sekretariat.

Lalu mereka menghubungi bendahara gaji, 24 CPNS tersebut belum bisa gajian karena kas masih kosong, tutur Hendra. Karena kondisi demikian Hendra dkk menyampaikan aspirasi ke Komisi I DPRD agar diadakan mediasi. Menyikapi aspirasi lisan tersebut, Ronald Tampubolon SH menyarankan dr Hendra Nainggolan dan Jukni menyampaikan laporan secara tertulis kepada DPRD Pematangsiantar.
Menurut Ronald, DPRD akan menindaklanjuti dengan mengundang pihak terkait

hariansib.com

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu