Anak SMPN 10 Banjarmasin Rekam Aktivitas Hantu


Ada saja ulah seorang siswa kelas III B SMPN 10 ini. Saat semua orang panik, dia justru sibuk merekam peristiwa kesurupan menggunakan ponsel.

Sangat mengejutkan. Makhluk halus yang meneror SMPN 10 tersebut berhasil terekam. "Makhluk halusnya berwujud perempuan, berbaju putih, dan berambut panjang. Makhluk halus bersandar di kelas," kata Adi, salah seorang siswa yang mengaku sempat melihat rekaman itu.

Menurut Adi, rekaman itu cepat beredar dari ponsel ke ponsel. "Tadi ada anak kelas III yang mau kirim antar-ponsel ke teman yang lain. Namun, keburu diamankan guru dan satpam," ujar Adi.

Namun, Kepala SMPN 10 Banjarmasin H Bukhari mengatakan bahwa rekaman itu tidak ada. "Tidak ada rekaman itu. Itu hanya anak iseng saja yang ingin memperkeruh suasana," ujarnya.

Salah satu Satpam SMPN 10 Banjarmasin yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan adanya rekaman tersebut. "Rekaman itu memang ada. Tapi setelah saya amati tidak ada yang aneh, itu bayangan orang saja. Itu iseng saja membuat keruh suasana aja," ujarnya.

kompas

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu