3 Finalis Putri Indonesia 2010 Dapat Beasiswa S2


Tak semua orang bisa menapaki jenjang pendidikan strata dua. Faktor biaya, kesempatan, dan kemauan, menjadi alasan utamanya. Dari 38 finalis Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2010, terdapat sejumlah perempuan muda yang berkemauan tinggi mengikuti kompetisi ini untuk memperoleh beasiswa pendidikan.

Adalah Puteri BantenYovita Agustine Lesmana (25), Puteri Nusa Tenggara Timur Freska Gousario (22), Puteri DKI 6 Inda Endaliani (21), Puteri Kepulauan Riau Gloria Daniel (22), Ega Selviana (22), dan Puteri DKI 1 Faradina (22), yang bersemangat mengikuti tahapan wawancara untuk meraih gelar S2 saat masa karantina PPI 2010.

"Pemilihan calon penerima beasiswa ini dilihat dari hasil psikotes pada Minggu (3/10/2010) lalu. Selain itu juga melihat latar belakang pendidikan dan kemauan dari setiap orang. Kemudian, Kamis (7/10/2010) pagi, kami diwawancara," papar Yovita kepada Kompas Female, seusai menjalani perawatan spa di Taman Sari Royal Heritage Spa di Jakarta, Kamis (7/10/2010) lalu.

Nantinya, tiga puteri terpilih akan berkesempatan melanjutkan pendidikan Magister Manajemen atau Psikologi di Unika Atmajaya. Di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (8/10/2010) dipilih penerima beasiswa S2, sekaligus peraih gelar Puteri Intelegensia 2010.

Tiga perempuan muda yang beruntung itu adalah Freska Gousario (22) dari Nusatenggara Timur, mahasiswi program ekonomi-akutansi di Universitas Widya Mandira Kupang. Inda Endaliani (21) dari DKI 6, peraih double degree di Universitas Indonesia dan University of Melbourne. Dan Gloria Daniel (22) dari Kepulauan Riau, Mahasiswi Psikologi Universitas Indonesia.

digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit





Terkait




TERPANAS

 

Rekomendasi

Dunia Bayi dan Ibu

Gambar Unik dan Foto Lucu